Jumat, 25 Mei 2012

Bahasa Jepang xD

Ini kebetulan gue punya keinginan untuk bisa bahasa asing selain Inggris dan kebetulan juga gue punya temen yang bisa Bahasa Jepang dan akhirnya gue bbm dia untuk minta diajarin wkwkwk sampe-sampe gue tulis di memo HP gue xD 


Nahhhhhhh!!!! Ini dia banyak kan yang gue catet xD tujuannya sebenernya kalau mau ngetweet yang gak enakin kan bisa pake B.Jepang *jahat-_- tapi juga pengen tau sih seribet apa bahasa jepang dan ternyataaaaaaaa riiiibbbbbeeeeettttt bangeeeetttttt!!!!! wkwkwkwkwkwk
Tapi gue heran sama temen gue yang ngajarin gue dia bisa bahasa jepang cuma gara-gara sering nonton film anime jepang dan gak pake guru-_- cerdasssss emang (y)
Ohiya nama orang yang udah ngajarin gue bahasa jepangnya namanya Zahra Kamila dia anak SMP 4 Bekasi dan mungkin nanti bakal jadi anak sasi hahaha amin!
Thanks a lot ya zah meskipun gue masih blm ngerti-ngerti amat yang gue udah tau dasarnya dari elu xD makasih makasih :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar