Jumat, 25 Mei 2012

Mr/Mrs X

Gue nemu orang yang menurut gue super duper manis mukanya tapi ternyata orangnya malah cuek. Bukan cuek penampilan tapi cuek sama orang mungkin cuma orang yang tepat yang bisa naklukin dia,naklukin?-_- dikira binatang buas apa ya hahaha. Orangnya suka bikin penasaran,sebenernya sifat aslinya tuh kaya apa pengen tau lebih jauh gimana coba? Dia mungkin gak bakal nanggep orang yang dia gak kenal dan itu sebenernya ngebetein sih
Padahal kalau lo pada liat mukanya tuh friendly (menurut gue) dan gue kira dia gak bakal secuek ini sama orang ckck, tapi gapapa sih kalau suatu saat dia punya pasangan kan jadi pasangannya gak bakal curiga sama dia,ya gak sih?._. Gue gak mau nyebut jenis kelamin dari yang gue ceritain ini apa dan gue gak mau mempublikasikan tentang apa aja yang menurut gue bisa di cari tau (lagian siapa yang mau nyari tau,penting amat-_-) yang jelas dia ituuuuuu sombong kalau di twitter. Sombongnya bukan kaya dia pamer-pamer gitu ya sombongnya tuh gak mau ngefollowback meskipun udah di mention beberapa kali. Parah ye?
Eh tapi itu semua sih haknya dia mau follow atau enggak sih,cuma gueee sebagai followersnya merasa kecewa aja *halah-_- dan gue merasa kecewa juga kalau setiap dia muncul, apa dia gak liat mention? Apa dia cuma mau ngisi tweetsnya aja? Duh masalah remaja,meskipun kecil sepele tapi bakalan bisa diperbesar lho wkwk
Eh maaf ya kalau blog gue yang ini terkesan curhat abissss gue bingung mau nyindir dimana entar kalau di twitter gue sindir entar diem-diem dia stalking tweets gue xD tapi gak mungkin sih-_- penting amat gue kalo di kepoin hahaha
Bagi yang udah baca ini maaf banget ya kalian harus baca cerita yang gak jelas ini maaf juga kalau mungkin tulisan gue ini agak kurang penting juga sih. Sekiaaaaan,arigato^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar